Loading...

Hade Beauty, Produk Kecantikan yang Bisa Bikin Aku Tampil Percaya Diri

 Hade Beauty – Siapa sih yang nggak mau mempunyai wajah cerah dan glowing? Pasti semuanya mau kan. Sebagai perempuan, aku selalu berusaha untuk tampil cantik dan segar meski aktivitas tak pernah berhenti seharian. Tujuan tampil cantik bukan untuk disukai banyak orang, tapi bikin diri aku menjadi lebih percaya diri. Yaa, tahu sendiri, kalau aku lihat orang lebih rapi sedangkan aku kucel malah jadi insekyur.

Memiliki wajah cantik, segar dan glowing nggak bisa langsung didapat gitu aja, yang pasti kita harus mengeluarkan modal untuk perawatan wajah. Dalam memilih skincare aku nggak bisa pilih sembarangan, pastinya aku harus mengetahui kualitas dan manfaat produk kecantikan itu sendiri. Kamu juga pasti tahu kan, kalau kita asal memilih produk kecantikan, yang didapat bukan kulit sehat, tapi sebaliknya. Salah satu produk kecantikan andalan aku sendiri yaitu Hade Beauty.

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa aku memilih produk Hade Beauty dari banyaknya produk-produk kecantikan di Indonesia? Ya karena aku udah merasa cocok banget dan hasilnya juga benar-benar memuaskan, kulit aku yang tadinya kusam jadi glowing bersinar dan tampak segar. Nggak heran sih, secara produk kecantikan ini dirancang dari formula berkualitas dengan proses yang panjang dan baik.

Rangkaian Produk Hade Beauty

Bukan cuma itu aja, Hade beauty juga memiliki berbagai macam produk kecantikan yang dibuat dari bahan alami berkualitas dan didukung oleh penelitian pakar kulit kecantikan terpercaya. Karena itu juga aku berani menggunakan semua produk kecantikan dari Hade Beauty, mulai dari Facial Wash, Day Cream, Night Cream Whitening, Serum Brightening dan Toner. Alhasil kulit ku tampak segar dan lebih terawat.

  • Hade Beauty Facial Wash  

  • Pas kulit wajah ku lagi kusem banget, aku pun langsung cuci muka dengan facial Hade beauty ini. Hasilnya, kulit ku jadi terasa lebih segar dan kotoran atau debu di muka seakan-akan terangkat, bahkan kulit wajah ku juga tetap terasa lembab. Bukan cuma itu, sehabis menggunakan make up, aku juga selalu cuci muka dengan facial wash dari head beauty ini sampai bersih dari sisa make up.

    • Hade Beauty Toner

    Nggak cukup sampai di situ aja, aku juga pakai toner Hade Beauty setelah mencuci muka. Meskipun udah bersih, rasanya masih ada yang kurang kalau nggak pake toner ini. Mengingat kandungan toner Hade beauty juga sangat banyak dan bermanfaat buat kulit wajah, dimana muka ku lebih kenyal dan lembab serta tidak terasa kering.
  • Hade Beauty Serum

Sehabis pakai toner, aku juga pakai serum. Tahu sendiri kan kalau kulit wajah kita membutuhkan nutrisi tambahan. Nah, biasanya aku pakai serum pada malam hari, tapi nggak ada salahnya juga kalau kamu mau memakainya di pagi hari.

Serum dari Hade beauty ini bener-bener memuaskan, dimana kulit wajah aku terlihat lebih terawat. Apalagi setelah makai serum secara teratur, wajah aku jadi lebih halus, kerutan tersamarkan dan pori-pori kulit juga jadi lebih bersih. Kalau mau pergi ke luar, aku juga selalu berusaha untuk menggunakan serum ini untuk melindungi kulit ku dari sinar matahari dan menjaga kulit agar terhidrasi.

Cukup dengan 2 sampai 3 tetes hide beauty serum, aku bisa langsung merasakan manfaatnya, seperti komedo teratasi, mencegah jerawat, menyeimbangkan kadar minyak wajah dan sebagai anti aging, kalau nggak percaya kamu bisa langsung cobain sendiri deh.

  • Hade Beauty Day Cream

Meskipun udah pakai banyak produk kecantikan, namun aku masih belum puas kalau belum memakai Day Cream. Tahu sendiri kan kalau kita memiliki aktivitas yang banyak di luar rumah, debu dan polusi pasti bakal menempel di kulit wajah. Makanya aku pilih Day Cream Hade Beauty. Day cream ini mempunyai kandungan sunscreen yang dapat melindungi kulit ku dari sinar matahari, debu dan polusi. Yang paling aku suka dari produk ini karena dapat menyamarkan noda hitam serta mengatasi kulit kering dan mencegah bintik-bintik hitam.

  • Hade Beauty Night Cream

Bukan cuma Day Cream, aku juga selalu pakai night cream brightening untuk menjaga kulit tetap terasa segar di pagi hari. Night cream brightening dari Hade beauty ini dapat mencerahkan dan menutrisi kulit wajah dengan baik. Kulit juga akan terlindungi dari flek hitam dan bakteri yang menimbulkan jerawat.

Aku sangat terbantu sekali dengan adanya produk kecantikan dari Hade Beauty ini. Wajah aku terlihat lebih sehat dan bernutrisi tanpa harus perawatan yang mahal dan ribet. Cukup perawatan di rumah dan hanya mengeluarkan biaya yang terjangkau, aku bisa tampil percaya diri.